Bertemu Ganjar Pranowo, Pedagang Kecil Curhat

loading…

Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) saat mendampingi capres Ganjar Pranowo ke Pasar Baru Jati Asih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023). Foto/Dok SINDOnews

BEKASI– Pedagang kecil memanfaatkan momen bertemu dengan Calon PresidenGanjar Pranowountuk curhat. Pedagang di Pasar Baru Jati Asih, Kota Bekasi, Jawa Barat, mengeluhkan penjualan yang sepi, karena masyarakat lebih memilih belanja secara online.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) saat mendampingi capres Ganjar Pranowo ke Pasar Baru Jati Asih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023).

“Para pedagang kecil di pasar mengeluhkan penjualan agak lesu, karena persaingan dengan belanja online yang didominasi pedagang besar dengan harga jual lebih murah. Ini perlu kebijakan yang tepat sasaran agar belanja online jalan, tapi retail kecil-kecil juga,” ujar HT pada laman Instagram miliknya, Minggu (17/12/2023).

Wilayah-wilayah yang merupakan usaha UKM, HT menyebutkan, harus dilindungi. “Paling tidak, diberikan prioritas supaya jangan ditindih sama yang besar,” imbuh HT.

HT menegaskan, para pedagang kecil perlu kebijakan yang tepat sasaran. “Wilayah-wilayah yang merupakan usaha UKM harus dilindungi, diberikan prioritas, agar mereka bisa bertumbuh. Ganjar-Mahfud menang, menang, menang!”

Dalam beberapa kesempatan, HT menjelaskan mengapa Partai Perindo mendukung Ganjar-Mahfud MD. Kapasitas, pengalaman yang mumpuni, dan kepemimpinan yang telah teruji dari Ganjar Pranowo-Mahfud MD, kata HT, bakal akan membawa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.

(zik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *