Bilqis Ultah ke-10, Ayu Ting Ting Nangis Bangga: Saya Bisa Jadi Ibu sekaligus Ayah

Suara.com – Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun ke-10 putrinya, Bilqis Khumairah Razak di sebuah restoran, Sabtu (30/12/2023). Jadi orangtua tunggal, Ayu mengaku bangga bisa mengasuh putrinya yang kini tumbuh menjadi gadis yang cantik dan pintar.

Ayu Ting Ting menggelar acara ulang tahun Bilqis dengan cukup sederhana, yang hanya dihadiri keluarga besar dan teman dekat. Di acara tersebut, Ayu bersama Bilqis dan keluarga kompak mengenakan kaos berwarna hijau.

“Ini persiapannya tiga hari. Karena saya punya EO sendiri, punya adik saya. Ini mendadak, saya bilang gimana caranya gue enggak mau tahu, harus ada (sesuai keinginan Bilqis). Ternyata kilat banget, cepat banget, souvenir sudah jadi,” kata Ayu Ting Ting, mengutip YouTube Instens Investigasi yang diunggah Sabtu (30/12/2023).

Bilqis sendiri lahir pada 28 Desember 2023. Tepat di hari H, Ayu Ting Ting sempat memberikan kejutan ulang tahun ke sang putri. Namun kejutan tersebut malah membuat Bilqis kesal.

“Itu dia bete nangis. Karena kejutannya di pom bensin. Ya habis gimana, di tol enggak ada apa-apa, mau enggak mau di pom bensin. Dia mikirnya kita akan kasih surprise di mana. Tapi pas kita kasih kado, dia senang,” ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun kemudian mengungkap kado yang diberikan untuk Bilqis. Menurut bintang Lapor Pak! ini, ia memberikan sebuah ponsel yang sudah lama diinginkan sang putri.

“Dari tahun lalu dia minta HP. Kan memang kemaren juga dia sudah makin pintar, ya udah saya izinin. Ayah tadi kasih, kakeknya kasih uang, neneknya juga sama kayak saya, HP, sama kue,” imbuh Ayu Ting Ting.

Ayu Ting-Ting bersama Bilqis (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting kemudian berkaca-kaca ketika ditanya soal perasannya melihat sang putri kini sudah berusia 10 tahun. Selain bangga dengan Bilqis, pedangdut 31 tahun ini juga bersyukur karena bisa menjadi ibu yang baik bagi anaknya.

“Enggak terasa ya, mungkin apa ya, suka dukanya sudah saya lalui. Alhamdulillah saya bisa menjadi seorang ibu sekaligus jad ayah untuk Bilqis. Bilqis tumbuh alhamdulillah jadi anak yang saya harapkan, ya sehat, pintar, ceria, sayang sama saya. Anaknya cool, tapi bentuk perhatiannya ada. Seneng, saya bersyukur,” tutur Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting menikah dengan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan 20 hari karena perseteruan kedua keluarga.

Namun berselang lima bulan pernikahan, atau tepatnya pada 28 Desember 2013, Ayu Ting Ting melahirkan putrinya yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak. Enji sempat meragukan kalau Bilqis adalah putrinya, dan hal itu yang membuat Ayu sakit hati dan tak mengizinkan mantan suaminya untuk bertemu dengan putrinya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *