Deddy Corbuzier Merasa Dibohongi Ammar Zoni, Ogah Undang ke Podcast Lagi: Capek Ngurusin Orang Seperti Anda

Diana Rafika Sari

Selasa, 19 Desember 2023 – 16:00 WIB

loading…

Deddy Corbuzier merasa dibohongi Ammar Zoni setelah sang artis ditangkap karena narkoba yang ketiga kalinya. Deddy enggan mengundang Ammar di podcast lagi. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Deddy Corbuzier

A
A
A

JAKARTA Deddy Corbuzier merasa dibohongi Ammar Zoni setelah sang artis ditangkap karena kasus narkoba yang ketiga kalinya. Deddy dengan tegas mengaku enggan mengundang Ammar menjadi bintang tamu di podcast miliknya lagi.

Deddy melarang Ammar untuk tampil di podcast miliknya, bahkan saat suami Irish Bella itu telah dinyatakan bersih dari narkoba. Mantan mentalis itu juga tidak ingin mengundang Ammar saat dia rujuk dengan sang istri.

“Udah deh nanti nggak usah dateng lagi, kalau udah keluar pun nggak usah dateng lagi. Mau balikan sama istri Anda, mau punya keluarga bahagia,” kata Deddy dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Selasa (19/12/2023).

“Nggak, udah capek gue. Capek ngurusin orang-orang seperti Anda,” sambungnya.

Dengan kembali ditangkapnya Ammar karena kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya, suami Sabrina Chairunnisa ini menilai bahwa bapak dua anak itu tidak bisa memberikan contoh yang baik kepada anak muda Indonesia.

“Kenapa? karena lo akhirnya nggak memberikan contoh buat anak muda yang ada di Indonesia, yang berusaha setiap harinya membuat orang tuanya bangga, yang berusaha setiap harinya membuat dirinya berkembang,” jelasnya.

“Lo cuma nunjukin ke anak-anak muda untuk cepat menyerah,” lanjutnya.

Semetara itu, pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini merasa dibohongi Ammar lantaran artis tersebut sebelumnya telah berjanji akan berubah dan menjauhi narkoba. Janji ini diucapkan Ammar saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy beberapa waktu lalu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *