Masa Tenang, Anies Reuni dengan Teman SMAN 2 Yogyakarta di Lebak Bulus

Muhammad Refi Sandi

Minggu, 11 Februari 2024 – 13:22 WIB

loading…

Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan mengisi masa tenang Pemilu 2024 dengan bereuni dan menjamu puluhan teman SMA 2 Yogyakarta di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Cilandak, Minggu (11/2/2024). Foto/MPI

JAKARTA– Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1,Anies Baswedanmengisimasa tenang Pemilu 2024dengan bereuni dan menjamu puluhan teman SMA 2 Yogyakarta di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Cilandak, Minggu (11/2/2024).

“Teman-teman SMA 2 Yogyakarta angkatan 88-89 terima kasih sudah panjang sekali kita tak jumpa sebanyak ini,” ujar Anies dalam keterangannya.

Anies menilai momen pertemuan bersama teman-temannya saat SMA merupakan momen yang luar biasa karena di tengah padatnya jadwal kampanye akhirnya mendapat waktu untuk bereuni bersama di masa tenang.

“Ini momen yang luar biasa, kami bersyukur sekali bisa bertemu dengan teman semua, sebenarnya sempat khawatir dengan jadwal tapi Alhamdulillah kita bisa,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Anies banyak membahas masa lalunya saat SMA, menceritakan keluarga bersama Fery Farhati dan anak-anak, hingga bagaimana dia memutuskan tinggal di kediamannya yang sekarang.

Anies juga berharap silaturahmi yang terbangun dapat berkala dikerjakan sehingga silaturahmi tidak akan terputus.

“Senang bisa ngobrol pagi ini dan Insya Allah ini silaturahmi yang berkala, sehingga enggak terputus terlalu panjang, biar kita itu enggak pangling,” tutupnya.

(kri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *