Pacaran Setahun, Kekayaan Maxime Bouttier Tiga Kali Lebih Kecil Ketimbang Luna Maya

Suara.com – Hubungan percintaan Luna Maya dan aktor muda Maxime Bottier makin terbuka ke publik. Keduanya bahkan baru merayakan anniversary pertama.

Meski jauh lebih muda dari Luna Maya, Maxime rupanya telah memainkan puluhan film hingga ke ranah Hollywood. Mampu pacari Luna Maya, berapa kekayaan Maxime Bouttier?

Melansir dari berbagai sumber, kekayaan Maxime bisa mencapai USD1,5 juta atau sekitar Rp22,4 miliar. Kekayaan ini didapat dari berbagai proyek filmnya terutama saat 2002 lalu ia beradu peran dengan Julia Roberts di Ticket to Paradise.

Rupanya kekayaan Maxim masih kalah jauh dari kekasihnya Luna Maya. Hal ini juga lumrah mengingat Luna lebih lama malang melintang di dunia hiburan.

Luna Maya dan Maxime Bouttier. [Instagram]

Menurut berbagai sumber, kekayaan Luna Maya pada tahun 2020 tembus Rp74,9 miliar. Luna bahkan diketahui memiliki berbagai jenis mobil mewah yang ia koleksi.

Tak hanya membintangi puluhan film, Luna juga menjadi model iklan, brand ambassador, bahkan memiliki berbagai usaha sendiri.

Hubungan Luna dan Maxime sendiri mulai berembus pada awal 2023 lalu. Keduanya sering kali kepergok tengah bersama di berbagai kesempatan.

Rupanya Luna dan Maxime pertama kali bertemu saat sang aktor masih menjadi seorang figuran. Luna dan Maxime menyebutkan bahwa keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2011.

Kedua sempat bertemu di tiga sinetron yang sama, namun Luna menjadi pemeran utama sementara Maxime hanya menjadi figuran saja.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *