Radja Nainggolan Cedera Betis Saat Latihan Perdana Bhayangkara FC, Debut Tertunda!

loading…

Radja Nainggolan Cedera Betis Saat Latihan Perdana Bhayangkara FC, Debut Tertunda!. Foto: Bhayangkara FC

PAREPARE – Radja Nanggolan langsung mengalami cedera betis kala menjalani latihan perdana bersama Bhayangkara FC . Eks bintang Inter Milan dan AS Roma ini kini kembali ke Jakarta untuk menjalani terapi.

Bhayangkara FC baru saja melakukan perekrutan senasional dengan mengontrak Radja Nainggolan, eks bintang top Eropa. Klub berjuluk The Guardians memperkenalkan Radja di ruang konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (4/12/2023).

Radja kemudian ikut serta dalam 23 pemain Bhayangkara FC ke Parepare. Sebagaimana diketahui, tim asuhan Mario Gomez akan bertandang ke markas PSM Makassar, Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare pada Jumat (8/12/2023) mendatang.

Tim Bhayangkara FC pun menjalani latihan perdana di Bosowa Sports Center, Makassar, pada Selasa (5/12/2023). Bhayangkara FC memberi karpet merah kepada Radja berupa mobil pribadi menuju lapangan latihan.

Namun sayang, baru menjalani latihan perdana, Radja malah mengalami cedera betis. Alhasil Radja pun dipulangkan ke Jakarta pada keesokan harinya.

“Pasca latihan perdana ada sedikit nyeri di betis,” kata COO Bhayangkara FC, Sumardji kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (7/12/2023).

Sumardji mengatakan Radja akan menjalani terapi mulai hari ini, Kamis (7/12/2023). Tentu diharapkan Radja bisa cepat pulih agar pencinta sepak bola Tanah Air tak menunggu terlalu lama untuk menyaksikan sang bintang debut di Liga 1 2023-2024.

“Hari ini Radja menjalani terapi,” ucap pria yang juga Ketua Badan Tim Nasional (BTN) ini.

Radja memang sudah hampir setengah musim berstatus tanpa klub sebelum bergabung ke Bhayangkara FC. Maka tak heran kondisi kebugarannya belum maksimal.

(sto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *