Sandrinna Michelle Damai dengan Ibu, Junior Roberts Singgung Kesehatan Mental: Depresi

Suara.com – Hubungan Sandrinna Michelle dan sang ibu, Purwanti Skornicki tampaknya telah membaik. Di hari ibu, aktris berusia 16 tahun itu kembali pulang ke rumah dan menemui ibundanya.

Ibu dan anak ini juga tampaknya telah berdamai menilik dari unggahan Story Sandrinna dan Purwanti yang seolah menunjukkan tak ada perselisihan yang terjadi.

Sandrinna mengaku telah meluruskan kesalahpahaman dengan sang ibu, sementara Purwanti menjelaskan bila putrinya selama ini tinggal bersama asisten dan bukan Junior Roberts, seperti isu yang bermunculan belakangan ini.

Sementara itu di tengah membaiknya hubungan ibu dan anak tersebut, Junior Roberts justru mengunggah Instagram Story yang menunjukkan keresahan hatinya. Ia mendadak menyinggung mengenai depresi.

Instagram Story Junior Roberts (instagram)

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Storynya. Ia membagikan ulang unggahan dari akun Instagram youranxietyislying2yew.

“Hanya butuh sebuah istirahat panjang dari apapun,” begitu bunyi tulisan tersebut disertai gambar seorang lelaki yang menuju ke pintu keluar.

Tak ada keterangan lebih lanjut yang diunggah oleh Junior Roberts dalam unggahan tersebut. Hanya saja ketika unggahan tersebut dibuka rupanya terdapat tulisan mengenai depresi di slide berikutnya.

“Depresi tidak selalu mengenai ruangan gelap dan tangisan tanpa henti. Terkadang itu seperti bangkit, bekerja, dan tersenyum, dan tertawa sepanjang hari dan sampai rumah duduk sendirian sembari tak melakukan apapun sampai akhirnya beranjak tidur,” begitu bunyi tulisan pada slide kedua.

Unggahan yang menyinggung kesehatan mental ini diduga masih berkaitan dengan perseteruan Sandrinna dan ibunya beberapa waktu lalu.

Junior Robets dan Sandrinna Michelle. [Instagram]

Pasalnya meski tak menyebut nama, Purwanti melempar unek-unek yang diasumsikan untuk Junior Roberts hingga membuat lelaki tersebut mendapat hujatan warganet.

Bahkan masa lalu Junior Roberts juga ikut diungkit termasuk dugaan perselingkuhan dari Hanggini dan skandal diduga dengan Rebecca Klopper.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *