Yohanes Saut Marcellyno ke Final Guwahati Masters 2023 usai Ganyang Wakil Malaysia

loading…

GUWAHATI– Yohanes Saut Marcellyno melaju ke final Guwahati Masters 2023. Hasil positif itu diketahui setelahtunggal putraIndonesia mengalahkan Cheam June Wei dengan dua game 21-10, 21-19 di Sports Complex, Sabtu (9/12/2023).

Sejak game pertama, Yohanes tampil dominan. Dia tak sedikitpun dia memberi kesempatan sang lawan untuk memberi perlawanan.

Yohanes kemudian unggul jauh dengan skor 11-4 sebelum interval. Hingga unggul 17-5, belum ada tanda-tanda perlawanan sengit dari Chean June Wei.

Yohanes akhirnya berhasil memastikan kemenangan dengan skor mencolok 21-10 pada gim pertama. Pada game kedua, barulah Cheam June Wei membuat Yohanes sedikit kelimpungan.

Yohanes sempat tertinggal beberapa kali. Hingga pada interval, Yohanes tertinggal dengan skor 10-11.

Namun mental berbicara, Yohanes mampu mengatasi Cheam June Wei di sisa gim kedua. Cheam June Wei terus berupaya mengejar dengan menjaga jarak ketertinggalan dua angka.

namun Yohanes berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 21-19. Cheam Jun Wei pun terpaksa mengakui keunggulan Yohanes pada laga ini.

Kini, Yohanes tinggal menunggu pemenang laga antara rekan senegaranya Alvi Wijaya menghadapi Justin Hoh yang juga merupakan wakil Malaysia. Adapun laga finala akan dihelat pada Minggu (10/12/2023).

(yov)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *